Kamis, 20 Desember 2012

5 Cara Sederhananya Jadi Wanita Bahagia

motivasi
Girls, hidup memang tak lepas dari masalah. Setiap perjalanan hidup tak akan selalu lurus, pasti akan menemukan jalan berliku. Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat Anda bersedih. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap mendapatkan kebahagiaan. Cara tersebut tak harus selalu luar biasa. Banyak cara sederhana namun tetap mampu membuat bahagia. Diantaranya adalah seperti berikut.

Berikut 5 cara sedehana raih bahagia, seperti dilansir dari Allwomenstalk:

1. Berbuat baik.
Menegur seorang rekan kerja yang sedang sendirian dan mengajaknya berbincang, membantu seorang teman yang sedang kesulitan, ataupun sekadar memberi tempat duduk di tempat-tempat fasilitas publik akan membuat Anda bisa merasa lebih baik, karena dengan cara-cara seperti itu, Anda juga bisa lebih menghargai dan bersyukur atas hidup yang Anda miliki saat ini.

2. Memaafkan
Berdamai dengan orang yang sudah pernah menyakiti diri kita bukanlah hal yang mudah. Tapi sikap memaafkan dan mau berdamai adalah cara yang tepat untuk membersihkan diri kita dari amarah dan penyakit hati lain yang mampu mengundang kesialan dalam hidup. Coba untuk menghilangkan gengsi dan mulai mendekatkan diri dengan orang-orang yang pernah Anda debati belakangan ini. Mulailah dengan topic pembicaraan yang hangat dan menyenangkan.

3. Rawat tubuh dengan baik
Tidur yang cukup dalam sehari, makan dan melakukan olahraga secara rutin dan teratur serta mengkonsumsi vitamin dan zat-zat penting lain untuk tubuh akan membuat hari-hari yang akan Anda jalani terasa lebih baik.

4. Mengikuti kata hati
Tak selamanya hal ini merugikan Anda. Terkadang keputusan yang didasari atas insting membuat Anda bisa lebih berani dari sebelumnya. Hindari terlalu banyak berpikir dan dengarkan kata hati kecil Anda. Petualangan dan pengalaman baru akan membuat hidup semakin menyenangkan.

5. Berteman dengan orang-orang yang positif
Lingkungan akan membentuk kepribadian Anda. Dengan memiliki banyak orang positif yang ada di sekeliling Anda, maka kemungkinan untuk berpikiran negatif dan bermuram durja akan jauh dari Anda. Pilihlah teman yang mampu memberi semangat dan keceriaan dalam hidup, sehingga Anda akan merasa lebih bahagia dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me