Rabu, 26 Desember 2012

6 Tanda Pasangan yang Tak mau Serius

motivasi
Harapan semua pasangan dalam menjalin sebuah hubungan adalah menjalani hubungan tersebut dengan serius. Sayangnya tak semua pasangan siap menjalani sebuah hubungan dengan serius. Lebih menyesakkan lagi bila Anda telah berniat serius namun pasangan Anda belum mau serius dengan hubungan Anda. Nah, daripada Anda menebak-nebak pasangan Anda serius atau tidak kepada Anda, kenalilah tanda-tanda seorang pacar yang tak mau serius. Tanda-tanda tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.

1. Sering berubah Kemarin dia bersikap manis dan romantis saat bersama kamu. Tapi, sekarang dia mendadak berubah jadi galak dan cuek. Sifatnya selalu berubah setiap harinya. Sudah jelas kalau ini adalah ciri bahwa dia tidak serius menjalin hubungan bersama kamu.

2. Menyembunyikan status Kamu dan dia sekarang sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Namun dia sering menyembunyikan status hubungan ini. Dia sering mengaku masih single ketika ditanya teman atau rekan kerjanya. Sudah jelas, ini adalah ciri kalau dia tidak serius dengan kamu.

3. Menutup diri dari kamu Seharusnya, jika kamu dan dia sudah resmi jadian dia harus lebih terbuka kepada kamu. Dia akan bercerita tentang keluarga atau juga kisahnya sebelum bertemu kamu. Tapi jika dia hanya diam dan cenderung tertutup itu tandanya kalau dia tidak percaya dengan kamu. Kelihatannya dia hanya ingin main-main dengan kamu.

4. Malas Apa jawabannya ketika kamu menelepon, kirim SMS atau mengajaknya jalan berdua? Jika dia menjawab malas, itu artinya dia tidak serius. Sikap malasnya itu sudah menunjukkan kalau dia memang tidak serius dan hanya ingin main-main saja dengan kamu.

5. Tidak pernah membahas masa depan Selama pacaran, apakah dia pernah mengajak kamu bicara soal masa depan seperti pernikahan? Jika selama bertahun-tahun ini dia tidak pernah membahasnya, itu tanda kalau dia tidak serius. Seharusnya setelah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dia harus mulai serius.
6. Tidak menganggap kamu sebagai pacarnya Apakah dia pernah mengungkapkan perasaannya di tempat umum. Dan apakah dia pernah bilang ke teman-temannya kalau kamu pacarnya? Jika tidak pernah, itu artinya dia tidak pernah serius. Dia hanya main-main saja dengan kamu. Terbukti kan kalau dia tidak menganggap kamu sebagai kekasihnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me