Minggu, 23 Desember 2012

Aku Dan Perasa'anku

puisi
  Sedalam dan sedangkalnya 
air dalam lautan, 

Membuatku sulit untuk
kembali ke dasarnya...

Cinta yang telah lama ku
pertahankan,

Cinta yang telah lama
kunantikan

Cinta yang telah lama ku
harapkan,

Sangat sulit dan sangat
sangat sulit untuk aku
lepaskan...

Kepastian yang tahu apa
jawabannya,

Membuatku selalu dan selalu
menunggu...

Harapan yang selalu ku
nanti nantikan,

Kini hanyalah sebuah angan
belaka,

Angan yang akan menjadi
sebuah kenangan terpahit....

Tapi akhirnya aku sadari,

Aku tak perlu berlama-lama
menunggu,

Dan tak perlu lama-lama
menanti sebuah jawaban
juga harapan,

Karena aku sadar,

Aku bukanlah orang yang
seperti engkau inginkan,

Dan Izinkanlah aku,

Untuk membuat buku
kenangan baru,

Kenangan yang berisi
kenangan cintamu,

Dan bantulah aku,

Untuk tidak lagi
memikirkanmu...

Karena ku yakin masih
banyak cinta diluar sana,
yang masih baik...

Dan bantulah aku sekali lagi,

agar kamu mencoba jauh
dariku, kumohon jangan
perlihatkan mata ini dari
dirimu, karna itu hanya akan
membuatku sulit... 

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me