Senin, 17 Desember 2012

Antara Kau Aku Dan Senja

Label Puisi
Aku ingin bersama mu lewati puluhan senja
emetik nada cinta yang berdenting dijiwa kita
Sealun lagu rindu yang bercerita tentang asmara
Sampai bayang mentari semakin redup cahayanya

Aku ingin bersama mu menyusuri tepian senja
Bercengkrama ditemaram saat langit berubah warna
Kan ku genggam jemarimu mengayuh biduk cinta
Sampai malam datang melabuhkan penat kita

Aku ingin denganmu lalui belantara senja
Menyibak ribuan duri yang menghalangi langkah kita
Kan kubimbing setiap resah mu dengan uluran kasih mesra
Sampai engkau lupa bahwa kita tengah gelisah

Aku ingin engkau ada setiap kali senja menyapa
Walaupun kadang langitnya tak lagi berwarna merah
Kan kunyanyikan tembang indah agar hatimu tak perna lara
Sampai engkau tersenyum seindah binar senja

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me