Kamis, 20 Desember 2012

Baiknya 4 Makanan Kemasan Ini Dihindari ya

kesehatan
Tanpa Anda sadari ternyata banyak lho makanan berbahaya bagi kesehatan yang bergentayangan di sekitar Anda. Terlebih lagi makanan kemasan. Ada banyak kemasan yang bisa mengancam kesahatan Anda. Apa lagi empat makanan seperti ini. Berikut empat makanan yang baiknya Anda hindari untuk dimakan.

1. Kripik
Akasan Anda menghindari makana ini adalah karena kripik mengandung garam dan bahan-bahan yang dimodifikasi secara genetik dan aditif. Alangkah baiknya Anda untuk mengurangi mengkonsumsinya atau bahakan menghindarinya sama sekali.

2. Yogurt
Yogurt sebenarnya menyehatkan, cuma yogurt yang sudah dijual dalam kemasan disinyalir terbuat dengan campuran bermacam-macam zat pengental dan gula untuk memberi tampilan yang sempurna. Amanya si bikin sendiri kali ya.

3. Mayonnaise dan salad dressing
Makana kemasan ini paling pas banget yan buat makan Hamburger atau salad. Akan tetapi Anda harus sadar dibalik kelezatan makanan ini ada kandungan bahan pengawet atau kadar natrium yang tinggi. Kalo Anda konsumsi ini secara berlebihan, hati-hati memicu serangan jantung lho.

4. Soda
Nah, emang sudah menjadi rahasia umum bahwa soda tidak baik bagi kesehatan. Obesitas adalah penyakit yang kerap kali di ditimbulkan akibat berlebihan mengkonsumsi soda. Maka dari itu, mulai sekarng di kurang-kurangin ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me