Minggu, 23 Desember 2012

Cinta Di Balas Dengan Dusta


Semua cinta tulus ku telah aku berikan untuk mu,

ku korbankan seluruh jiwa dan raga ku agar kau selalu bahagia,

berjuang tuk selalu menjadi yang terbaik dan terindah di hidupmu,

tak pernah aku berlari di saat kau ada masalah.

Sekarang semua cinta dan pengorbanan ku telah sia sia,

kesetiaan ku kau balas dengan penghianatan cintamu,

kini yang tersisa hanya luka di hati,

menangis bersedih selalu menimpa ku,

semua cerita cinta yang dulu indah telah jadi kenangan yang tak dapat lagi jadi kenyataan.

Meski kini aku telah kau lukai dan kau sakiti,

namun cinta suci ku tak akan pernah hilang dari hati ku,

biar aku terima semua kenyataan ini dalam tangis di hati,

demi kebahagianmu aku rela terima luka ini

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me