Minggu, 23 Desember 2012

Cinta Yang Hilang


Berawal dari sebuah perkenalan aku mengenalmu tuk sebuah rasa

rasa yang ingin memilikimu

Hari demi hari terus berjalan seiring waktu yang mengikuti

bercanda berdua bersama dalam bisikan,

”Aku mencintaimu”

Cintaku pun terbalas oleh sebuah bisikan darimu

diantara rongga rongga keiklasanmu

tuk menerima aku apa adanya

Dia adalah gadisku yang mengisi waktu dikala aku kesunyian

memberi setetes air saat ku kehausan

air kasih sayang dalam dekapan jiwanya

Tapi kini dia telah pergi meninggalkan sberkas kenangan dihati

tanpa pesan dalam ikatan kasih yang ada hanya sebuah kata darinya

“Setiap angin yang berhembus adalah nafasku

Ketika aku menyapamu

Dan disetiap langkahmu

Bayangan ku selalu hadir untukmu

”Apakah arti dari sebuah kata-katamu yang penuh tanda tanya buatku

kemanakah ikrar janjimu

sewaktu kau ucapkan dikala bulan sedang mengambang

dikala bintang bertaburan

“Bahwa kita berdua serupa terbuat dari satu hati ”

Ingin rasanya ku akhiri hidup ini tapi ku takut…….dosa

Ingin rasanya ku teriakan amarah

namun mulutku tak dapat berucap

Kini Cintaku hilang bersama bait-bait kerinduanku

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me