Minggu, 23 Desember 2012

Cinta Yang Tak Terbalas


Aku fikir, cinta aku akan menjadi kenyataan bersama dia,

Tapi aku salah, entah sampai kapan hati ini menunggu hatinya…???

Aku tidak tahu kenapa semua ini harus terjadi ?

Mengapa begitu mudahnya aku Menyayangi & Mencintainya…??

Tapi, begitu sulit untuk aku melupakannya, membuang angan tentangnya.

TUHAN…

Apa yang harus aku lakukan untuk melupakannya ?

Karena sudah tidak mungkin hatinya terbuka untukku dan

Kenapa kau biarkan rasa cinta dan sayang ini tumbuh subur di hati, jiwa dan fikiran ku…??

kalau ternyata cinta ini hanya membuat aku sakit dan menderita.

TUHAN…Jika memang rasa ini tak terbalas olehnya

Aku mohon tolong hilangkanlah rasa ini untuknya dan ikhlaskanlah hati ini untuk merelakan dia bahagia dengan wanita pilihannya…

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me