Minggu, 16 Desember 2012

Hati Hati Bergosip Bisa Memicu Hadirnya Stres

motivasi artikel
Anda mungkin pernah bergosip dengan teman-teman Anda. Memang, terkadang bergosip cukup mengasyikan. Tapi tahukah Anda, bergosip ternyata dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan pikiran Anda?

Bergosip cenderung mempengaruhi penilaian seseorang. Pengaruh ini bereaksi pada otak Anda, membuat Anda tidak dapat berpikir banyak. Selain itu, bergosip secara
 regular ternyata dapat berpengaruh pada penglihatan Anda.

Ajaib memang, Anda jadi cenderung melihat gambar yang berbeda. Dalam visual Anda, semua tampak seperti teropong persaingan, demikian yang dilansir Magforwoman.

Bergosip sepanjang waktu juga dapat menyebabkan stress. Orang sering keliru bahwa gosip sebenarnya baik untuk kesehatan. Tapi, itu adalah sebaliknya. Bergosip mengarah ke banyak stres, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya dalam tubuh.

Orang normal akan mencari inspirasi dan motivasi. Berbeda halnya dengan mereka yang gemar bergosip. Mereka yang sering bergosip cenderung jadi tidak termotivasi atau mengalami demotivasi. Terkadang merasa tidak berdaya dalam situasi tertentu. Ini dapat mengarah pada meningkatnya stres. Dan kita tahu, stres dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me