Minggu, 23 Desember 2012

Izinkan Aku Mencinta Walau Tak Harus Memiliki

sekian lamanya aku 
merasakan sakitnya di 
hianati..di duakan di 
dustai.kini isinkan aku
menuliskan isi tentang
hatiku,yang aku tidak
mengerti ini saat
ini.bertahun" sudah aku
mencari sebuah kata yang
sangat sederhana yang
sangat singkat,yang sangat
bermakna dan mudah di
ucap,tapi sulit tuk di cari
yaitu sebuah kata q benar-
benar sangat mencintainya.

sekian lama aku mencari
kata-kata itu,sekian banyak
rintangan yang aku lalui,dari
luka sampai bahagia..dari
tawa sampai tangisan..

tersenyum dalam sedih,
tertawa dalam luka.

sudah banyak aku mencoba
untuk mendapatkan kata-
kata itu..tapi baru sekali ini
aku benar-benar
mendapatkan kata-kata
itu.(aku sangat mencintaimu)

tetapi kini semua perkataan
itu masih dalam hayalan
masih tersimpan dan tertata
rapi di dalam hatiku tanpa
seseorangpun yang tau
siapakah orangnya yang
mampu membuka kan pintu
hati yang lama tertutup rapi
karna luka..

tetapi aku orangnya tidak
terlalu banyak
berharap..aku hanya bisa
bermain dengan
hayalan..bagiku cinta ini
tidak perlu aku ungkapkan
dengan kata-kata,biarkan
dia tahu sendirinya bukan
lewat kata-kata..tapi lewat
hatinya.

aku akui orang yang
membuat aku bisa jatuh
cinta lagi..dia orangnya
belum lama aku kenal,,dan
aku juga belum tahu siapa
dia yang sebenarnya..tapi
aku bisa merasakan
sesuatu yang sangat
berbeda dari yang lain dan
aku percaya kalau dia
adalah orang yang memang
selama ini aku cari...dia
orangnya sederhana..penuh
dengan
kejujuran,kedewasaan,ke
tulusan dan keterbukaan..

kini aku sangat bahagia,
aku sudah sama seperti
orang yang lain, aku bisa
merasakan jatuh cinta lagi,
aku bisa bangkit dari
keterpurukan ku..aku bisa
menutupi semua lubang yang
ada di hati ku..

terimakasih tuhan engkau
masih memberikan sesuatu
rasa yang tidak bisa aku
ungkapkan dengan kata-
kata.yang tidak bisa aku
ucapkan dengan lizan.

aku jatuh cinta pada
seseorang wanita yang
parasnya sederhana..kata-
katanya yang penuh makna,
berbicara seadanya tanpa di
paksa dan tanpa memaksa.

oooh tuhan izinkan aku
melihat dia bahagia
meskipun engkau tidak
memberikan izin untuk
memilikinya..

andaikan aku seseorang
yang bisa menciptakan
sebuah lagu,, akan aku
buatkan sebuah lagu yang
berjudul...IZINKAN AKU
MENCINTAI WALAU TIDAK
MEMILIKI...

aku yakin bila memang
engkau nanti milik ku..tuhan
pasti memberikan jalan
untuk kita bersama untuk
kita menjalin sebuah
keluarga yang sederhana..


puisi

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me