Jumat, 21 Desember 2012

Mau Jalanin Cinta Jarak Jauh? Ini Tipsnya Biar Tetap Awet

motivasi
Cinta tak mengenal jarak. Yup, kata-kata itu sering terlontar dari para pelaku cinta jarak jauh atau yang lebih akrab dikenal sebagai LDR (Long Distance Relationship). Akan tetapi bukan hal mudah untuk menjalani hubungan cinta dengan jarak yang terbentang. Meski begitu, bukan mustahil juga bisa menjalani cinta jarak jauh. Cara tersebut diantaranya adalah seperti berikut.

1. Manfaatkan teknologi untuk berkomunikasi
Komunikasi yang baik adalah kunci dari suatu hubungan. Dengan perkembangan teknologi saat ini, Anda bisa mengefektifkan komunikasi dengan memaksimalkan fungsi telepon, email, skype, jejaring sosial, hingga instant messengers. Terlepas dari kelebihan dan kekurangan dari setiap alat komunikasi tersebut, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Hobi Bisa Menghidupkan Hubungan
Anda tentu ingin terus melakukan hobi, kan? Sangat menyenangkan jika Anda dan pasangan bisa memiliki hobi sama. Saat berjauhan, Anda dan pasangan bisa sibuk dengan hobi masing-masing tapi tetap bisa bertukar cerita.

3. Rencanakan Saling Mengunjungi
Dalam hubungan jarak jauh, tak ada yang lebih menyenangkan selain dapat bertemu langsung dengan orang yang kita cintai. Agendakan pertemuan dengan kekasih agar bisa saling melepas rindu. Karena dijamin, ini akan membuat hubungan lebih bergairah.

4 Berbagi momen penting
Butuh banyak cinta dan kesabaran untuk membuat pacaran jarak jauh bisa berhasil. Mulailah merekam momen-momen penting yang mengesankan di antara Anda dan pacar lewat foto maupun video. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan rekaman suara Anda padanya, lho. Untuk dapat terus bertahan,pastikan pasangan bisa merasakan kehadiran Anda, meski sebenarnya berjauhan secara fisik.

5. Kejutan
Siapkan kejutan untuk orang terkasih. Selain menjaga cinta Anda, memberikan hadiah adalah salah satu caranya. Bunga, kartu ucapan, atau jam tangan itu sudah biasa. Jadi, cobalah mencari ide kreatif lainnya, ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me