Rabu, 26 Desember 2012

Mau Punya Bulu Mata Cetar Membahana ?

Bulu mata juga menjadi sumber daya tarik wanita. Tren bulu mata juga sempat dilontarkan oleh artis sensaional Syahrini dengan bulu mata anti badainya. Bila Anda juga mau punya bulu mata seperti itu namun tumbuh secara alami, bisa lho. Memang terkadang wanita menggunakan maskara atau bahkan bulu mata palsu untuk hal itu. Akan tetapi sebenarnya bulu mata juga membutuhkan asupan nutrisi biar menjadi lebat dan indah. Ada beberapa nutrisi yang mampu membuat bulu mata menjadi lebih tebak dan indah. Nutrisi tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini:

Biotin
Hampir sama khasiat biotin dan vitamin B5. Bulu mata sangat membutuhkan sekali asupan Biotin karewna bila tubuh kekerangan biotin dapat menyebabkan kerontokan bulu mata. Asupan biotin dapat Anda dapatkan dari kuning terlur, kacang tanah, dan susu. Kita juga dapat memperoleh tambahan biotin vitamin melalui suplemen.

Zat Besi
Kekurangan Zat besi bisa menyebabkan kerontokan pada rambut dan juga bulu mata. Nah maka dari itu bulu mata sangat membutuhkan asupan ini agar tubuh subur dan indah. Asupan nutrisi ini dapat diperoleh dari Daging merah, Ikan, kacang-kacangan, sereal, dan bayam juga dapat menjadi alternatif yang baik untuk dikonsumsi.

Vitamin B
Vitamin memiliki banyak jenis. Dari sekian banya jenis vitamin B, vitamin B5 lah yang memiliki khasiat menumbuhkan serta menyediakanbulu mata. Nutrisi B5 dapat anda peroleh dari makanan yang tentunya tidak melalui proses pengolahan, seperti biji-bijian, kentang, pisang, cabe, kacang, dan ragi. Vitamin B ini juga paling terkonsentrasi dalam daging, ikan tuna, kalkun dan hati.kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me