Minggu, 23 Desember 2012

Sejak Kepergianmu

Biarkan jejak cinta kita 
berdua yang t'lah lalu 
terhapus hujan, tersapu 
ombak pantai.. 

Masih teringat saat-saat
kita menjalani semua..

Saat kita terjebak dalam
hujan..

Saat aku membutuhkanmu
kau selalu ada..

Dulu kau ucapkan kata
sayang..

Sekarang semua telah
berganti, kata-kata itu
berganti caci maki..

Kini tinggal bayangan dirimu
yang hadir dalam tiap
mimpiku..

Semua tlah pudar, kini telah
tumbuh benih cintamu
untuknya..

Kamu lupakan aku semudah
itu..

Kamu ingkari janjimu
sendiri..

Sebenarnya aku masih ingin
kamu menemani hari-hariku..

Hilang sudah semua..

Tanpamu aku merasa sepi..

Tak ada lagi canda tawa
kita..

Saat dulu kita bertemu..

Saat kita berbagi cerita kita
berdua..

Semua tak akan kulupa,
mungkin tak ada orang
seperti kamu..

Buang sajalah cintamu yang
kemarin..

Saat kutahu kamu berbuat
seperti itu pada pacar
barumu..

Tanpa ada yang tahu,
sesungguhnya aku sakit

Mengapa kisah kita berakhir
seperti ini ?! 


puisi

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me