Senin, 17 Desember 2012

Untaian Kata Hatiku

Kata Hati
Diuntaian kata ku menabur luka
Tebersit perih di lelap mata
Tertata rapi tak banyak yang menyangka
Aku tertawa diujung penantian tak bernyawa

Awalnya cinta hadir merebak bersama
Namun sesaat luntur, ku tinggalkan engkau seolah tak pernah mencinta
Akhirnya ku hanya bersandiwara
Meski tak cinta tapi ku ikhlas untuk dia

Aku dengannya bak cerita jauh dari rasa bahagia
Tapi dia selalu ada seribu satu cara
Saat ku merasa gundah dan bosan membahana
Dia tau cara buatku selalu bahagia

Sayangnya yang tak pernah ku cerna
Namun tetap ku rasa
Dan aku ingin membalasnya
Walau sesak kenangan tlah berakhir didada

Aku akan tetap berusaha
Menghadirkan mu disetiap ku berduka
Agar aku ingat kau selalu ada
Aku akan tetap berusaha
Menghadirkan mu dikala ku bersuka
Agar aku tak pernah lupa
Kau lah yang selalu ada untuk mebuatku bahagia

Maafkan aku yang tlah mengingkari rasa
Aku akan belajar untuk mencintaimu kembali namun tak biasa
Aku akan berusaha sekuat hatiku bisa

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me