Jumat, 11 Januari 2013

4 Etika Berhubungan dengan Kekasih Lewat Ponsel



image
Komunikasi dengan kekasih kini lebih mudah sejak adanya ponsel. Apalagi dalam aplikasi ponsel kini telah tersedia berbagai fasilitas seperti BBM, YM, Face Time, LINE dan masih banyak lagi.

Jika Anda menjalani hubungan jarak jauh, berkat smart phone Anda kini semakin bisa terkoneksi dengan si dia. Namun ada hal-hal yang perlu diperhatikan ketika menjalin komunikasi lewat ponsel. Ini dia beberapa etika berpacaran lewat telepon genggam.

1. Telepon di Jam-jam Tidak Sibuk
Saat sedang kerja pria tidak suka diganggu. Pastikan Anda menelepon si dia pada jam-jam tidak sibuk, seperti saat makan siang, sepulang kerja, sebelum tidur atau pada pagi hari. Menanyakan kabarnya lewat telepon merupakan sebuah bentuk perhatian yang disukai oleh pria, sebaliknya meneleponnya di jam penting dapat mengganggu dan merusak moodnya.

2. Jangan Kirim Foto Seksi
Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya. Mengirim foto seksi atau sengaja menggunakan pakaian minim ketika video call sangat berbahaya dilakukan. Selain kurang pantas, mengirim gambar yang menunjukkan aksi sensual dapat berisiko fatal jika ponsel si dia hilang. Foto Anda bisa saja tersebar luas.

3. Jangan Membahas Mesalah Lewat Pesan Singkat
Jika Anda berniat membicarakan suatu hal yang cukup penting atau sedang menyelesaikan masalah, hindari membahasnya lewat pesan singkat lainnya. Hal ini bisa berujung pada kesalahpahaman. Setiap orang memiliki cara membaca yang berbeda-beda. Si dia bisa menyalahartikan isi pesan singkat Anda itu.

4. Manfaatkan Emoticon
Aplikasi pesan singkat seperti BBM, YM atau LINE menyediakan berbagai emoticon lucu. Manfaatkanlah emoticon tersebut sebagai ungkapan perasaan Anda. Seperti ketika mengucapkan selamat tidur selipkan emoticon yang bergambar bibir seperti mencium atau emoticon memeluk. Meskipun hanya sebuah gambar, tapi bisa sangat bermakna baginya.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me