Selasa, 08 Januari 2013

5 Hal yang Perlu Ada di Meja Kerja

motivasi
Seharin penuh kita berada di kantor dan di depan meja kerja, bisa dipastikan Anda akan menyimpan beberapa hal yang bisa bermanfaat buat Anda.

1. Cemilan
Cemilan sehat memang bisa sangat membantu Anda terus berkonsentrasi dalam bekerja. Seperti biskuit yang kaya akan kalsium atau sepaket kacang yang bagus untuk menutrisi kulit bisa dijadikan pilahan untuk Anda. Cemilan juga bisa membuat Anda lebih bersemangat lagi ketika saat menghadapi masa-masa kebosanan di kantor. Anda juga harus hindari menyimpan cemilan yang berpotensi mengotori meja atau mengandung lemak tinggi yang bisa menguras energi dan membuat Anda mengantuk.

2. Parfum dan Juga Make up
Usai Anda makan di sebuah restoran mewah atau saat Anda makan di pinggir jalan bisa saja kemeja Anda menjadi bau asap. Begitu juga saat Anda selesai makan diruangan yang banyak asap rokoknya. Simpanlah selalu parfum kecil di laci meja Anda untuk segera menyegarkan aroma tubuh Anda yang baunya sudah tidak sedap. Usai Anda seharian beraktifitas tidak ada salahnya And menyemportkan sedikit wewangian yang segar sebelum Anda pulang dan makan malam bersama kekasih tercinta.

3. Peralatan Untuk Memperbaiki Busana
Beberapa peralatan jahit dasar seperti benang putih ataupun hitam, jarum, dan juga kancing candangan bisa sangat berguna pada Anda suatu saat. Peneti dan double tape merupakan peralatan yang bisa membantu Anda jika terjadi kekacauan dalam berbusana.

Selalu sediakan alat-alat seperti ini di laci kerja Anda. Dan Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda atau teman Anda akan membutuhkannya. Jangan sampai kalau Anda sampai pergi rapat dengan celana yang sobek akibat turun dari kendaraan umum dan Anda tidak bisa memperbaikinya dengan segera.

4. Obat dan Peralatan Pribadi
Obat ringan, seperti vitamin ataupun pembalut wanita sebaiknya Anda selalu siaga dilaci kerja Anda. Benda-benda ini tidak hanya bermanfaat bagi Anda tapi juga untuk teman Anda yang lainnya yang sangat membutuhkan. Saat ada rapat penting dan kepala Anda sangat pusing, tidak ada salahnya Anda mencoba dengan obat sakit kepalal ringan.

5. Baju Ganti
Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada Anda selama perjalanan Anda dari rumah ke tempat kerja. Begitu juga saat makan siang. Bekas kuah makanan yang jatuh mengenai kemeja kerja Anda tentu bukan pemandangan yang sangat menyenangkan. Apalagi jika setelah itu Anda harus bertemu klien ataupun orang penting.

sediakan satu set pakaian ganti termasuk pula pakaian dalam untuk bisa membantu Anda pada saat-saat dibutuhkan. Dan pilihlah pakaian ganti dengan model dan juga warna yang netral sehingga Anda bisa memadupadankan dengan berbagai busana yang sedang Anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me