Senin, 14 Januari 2013

7 Cara Menikmati Status Single ala Karakter Film Hollywood



Julianne Potter, My Best Friend's Wedding
image
Karakter Julianne Potter yang diperankan Julia Roberts mengajarkan kita sesuatu yang penting tentang cinta dan persahabatan. Terkadang saat kita sungguh-sungguh mencintai seseorang adalah ketika kita bisa melepaskannya pergi untuk bersama dengan orang lain. Melepaskannya, dan melanjutkan hidup dengan pemikiran positif.
Alice, Alice in Wonderland
image
Menjadi single tidak selalu membosankan. Contoh saja Alice, karena tidak mau dijodohkan dengan pria kaya yang umurnya berbeda jauh, ia lebih memilih berpetualang ke negeri ajaib dan menemukan pengalaman seru dan menegangkan. Tidak perlu mimpi pergi ke negeri ajaib seperti Alice. Anda juga bisa mendapatkan petualangan seru dengan mencoba sesuatu yang baru dan menantang.
Jane Austen, Becoming Jane
image
Jane yang hidup melajang setelah putus dari kekasihnya memilih untuk mengejar hobi menulisnya. Dia pun menjadi penulis novel yang handal dan terkenal. Jomblo, bukan berarti hidup dalam keterpurukan. Anda justru bisa fokus mengejar mimpi yang berujung pada kesuksesan.
amantha Jones, Sex and the City 2
image
Meskipun ketiga sahabatnya sudah ada yang menikah dan punya anak, Samantha tidak merasa terpuruk dan kesepian karena status single. Meskipun usianya paling tua di antara ketiga sahabatnya, karakter yang digambarkan menyukai 'daun muda' ini tidak iri dengan kebahagiaan mereka, atau menangis dan menghabiskan waktu makan es krim sendirian karena putus asa.
Natalie Keener, Up in the Air
image
Natalie membuktikan bahwa ada kehidupan lain yang lebih menyenangkan setelah diputuskan pacar hanya lewat SMS. Natalie tidak takut untuk meninggalkan karier untuk mengejar sesuatu yang lebih dia sukai dan nikmati menjalankannya. Putus cari pacar, justru membuatnya berani pergi ke kota impiannya sendirian.
Holly, P.S. I Love You
image
Meskipun sempat sedih dan kesepian berlarut-larut atas kematian suaminya, Holly akhirnya memilih caranya sendiri untuk move on. Dengan bantuan keluarga dan teman-teman serta surat cinta yang ditulis suaminya sebelum meninggal, Holly mulai belajar menghargai hidup. Melakukan apa yang jadi kesukaannya, mendukung kebahagiaan teman dan membuka diri terhadap kehidupan yang menantinya di depan.
Elizabeth Gilbert, Eat, Pray, Love
image
Jika pernah membaca novel atau menonton film "Eat, Pray, Love", Anda tentunya akan tahu karakter Elizabeth Gilbert. Tokoh utama yang diperankan Julia Roberts ini menemukan jati dirinya setelah putus cinta dan berkeliling sendirian ke Italia, India dan Bali-Indonesia. Perjalanan membuatnya jadi seseorang yang lebih bijaksana dan menemukan jati diri serta makna hidup yang dalam. Dan tentunya, cinta yang baru.



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me