Selasa, 08 Januari 2013

Alasan Wanita Takut Pacaran Lagi Setelah Putus Cinta

motivasi
Ada wanita yang ingin segera memiliki kekasih setelah putus cinta, namun ada juga yang tidak ingin terburu-buru, bahkan menolak pacaran dengan pria. Mungkin Anda salah satu wanita option kedua tersebut. 

Takut punya kekasih lagi setelah putus cinta bisa terjadi karena beberapa faktor. Dirangkum dari How About We, ini alasan mengapa wanita takut pacaran lagi setelah putus cinta. 

1. Belum Move On
Masih mengenang mantan dan mendambakannya membuat Anda sulit menerima orang baru. Anda akan terus membandingkan mantan dengan si pria baru dan masih merasa mantan adalah pria terbaik yang Anda punya. Ini tanda Anda belum move on. Ketika Anda sudah bisa merelakan mantan dan yakin bahwa ada orang yang lebih baik darinya, maka Anda lebih mudah untuk membuka diri. 

2. Takut Patah Hati Lagi
Pernah merasakan sakit hati terhadap mantan kekasih membuat Anda takut hal serupa akan terjadi lagi. Sehingga Anda 'menjaga hati' Anda agar tidak tersakiti kembali oleh pria lain.

3. Punya Kualitas yang Terlalu Tinggi
Takut terjebak dalam jeratan pria yang salah, membuat Anda merombak kembali kriteria pasangan yang diinginkan. Tanpa sadar Anda memiliki daftar kualitas pria yang terlalu tinggi, bahkan menginginkan pria yang sempurna. Sehingga ketika didekati oleh pria yang tidak sesuai dengan kriteria, Anda menolaknya. Memiliki kriteria boleh saja, namun harus juga disesuaikan.

4. Malas Menghadapi Drama Percintaan
Hubungan di masa lalu yang penuh dengan drama, membuat Anda takut hal itu terulang lagi. Sadarlah, setiap pria memiliki karakter yang berbeda dan Anda tidak boleh menilainya sama dengan mantan kekasih. Hubungan yang terdahulu mungkin penuh dengan drama, tapi belum tentu dengan hubungan yang baru. Anda hanya jadi orang yang pengecut jika takut memulai hubungan karena takut adanya masalah. Hal itu karena setiap hubungan pasti memiliki masalahnya masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me