Senin, 07 Januari 2013

Anda Ingin Agar Tetap Awet Muda Ini Tips Nya

Tips awet muda 1
Minumlah minimal 8 gelas air mineral setiap hari. Dan setidaknya setiap bangun tidur, segelas air putih akan membuat Anda fresh setelah kehilangan cairan akibat tidur semalaman.
Air akan menjaga kelembaban kulit serta mencegah terbentuknya kulit pecah-pecah atau kering. Selain itu, air juga akan membantu mengeluarkan toksin yang ada di dalam tubuh, baik melalui keringat, feses, maupun urine.

Tips awet muda 2
Kurangilah makanan yang mengandung banyak minyak dan berlemak. Yang dimaksud di sini termasuk makanan gorengan kesukaan Anda. Memang sih gorengan itu enak, tetapi jika hanya membuat bobot Anda naik, jadi untuk apa harus dikonsumsi?
Lebih baik pilih menu makanan bernutrisi sehingga Anda tak perlu mengeluh lagi soal problem kulit atau kecantikan lainnya.

Tips awet muda 3
Gunakan tabir surya setiap Anda berkegiatan di bawah sinar matahari secara langsung. Setidaknya tabir surya yang harus digunakan di siang hari minimal mengandung SPF 30-50, dan dioleskan setiap 3-4 jam sekali sehingga dapat melindungi kulit secara efektif.
Sinar ultraviolet akan sangat berbahaya karena dapat merusak dan membakar lapisan kulit.

Tips awet muda 4
Menjaga pola makan sehat adalah rahasia kecantikan yang utama. Anda harus mencukupi kebutuhan nutrisi sehingga kulit dan seluruh tubuh mendapatkan asupan yang cukup dan tepat dan dapat digunakan untuk merawat dan menggantikan nutrisi yang telah dipakai.
Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin A, C, E dan B12, karena nutrisi tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit.

Tips awet muda 5
Tahukah Anda bahwa tidur terlalu larut malam dan begadang dapat mencuri usia Anda? Benar, lho ladies. Tidur terlalu larut malam dan sering begadang akan membuat kulit kelelahan sehingga pada pagi hari kulit akan terlihat lebih kusam serta kehitaman di lingkar mata.
Bandingkan dengan saat Anda tidur cukup. Kulit akan lebih segar dan bersemu merah setelah bangun tidur. Lingkaran hitam di matapun tidak akan muncul. Dan nilai plusnya, Anda juga terjauh dari si jerawat yang bandel.

Tips awet muda 6
Pastikan Anda selalu melakukan olahraga ringan setidaknya 3 kali dalam seminggu. Olahraga akan membuat peredaran darah lancar, sehingga nutrisi dan oksigen akan tersalurkan dengan baik ke seluruh tubuh dan kulit.

Nah, kalau ada cara alami dan murah untuk awet muda, mengapa Anda harus melakukan hal yang ribet dan mahal?

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me