Selasa, 15 Januari 2013

Cara Efektif Hilangkan Kebosanan

kesehatan
Melakukan rutinitas yang sama dalam dalam keseharian pasti akan membuat rasa bosan yang sangat berlebih. apalagi aktivitas yang dilakukan hanya itu-itu saja, tidak ada perubahan yang signifikan. kita akan merasakan hidup yang datar dan hampa karena tidak dapat mengatasi rasa kebosanan yang terjadi dalam keseharian. untuk mengatasi kejenuhan dan kebosanan yang datang di keseharian ada beberapa cara yang mungkin efektif yang dapat di realisasikan.

1. Cari Suasana baru
kunjungilah tempat-tempat yang belum pernhah anda datangi. suasana yang baru dan belum pernah anda kunjungi dapat mengatasi rasa bosan dalam keseharian. ini akan memberikan efek yang segar untuk pikiran anda.

2. Asah Bakat Anda
Setiap manusia pasti memiliki bakat yang di anugrahi oleh tuhan. gunakan bakat anda untuk mensiasati rasa bosan yang datang melanda. asalah dan kembangkan bakat yang telah di berikan oleh tuhan.

3. Membuat dan Lakukan Hal Baru
Cobalah membuat dan lakukan yang baru, jika kesibukan anda hanya di isi dengan kesibukan kerja dan sekolah. tambahkan dengan hal-hal yang baru dalam keseharian anda dengan sesuatu yang baru,misalnya lakukan olahraga ringan ketika pagi hari ataupun setelah anda pulang setelah melakukan rutinitas harian.intinya lakukan yang hal yang baru dan anda suka, ini bisa mengusir rasa bosan dalam keseharian.

4. Jangan Tinggalkan Hobi
Lakukan hobi anda secara rutin. jangan pernah tinggalkan hobi anda. hobi merupakan sarana untuk melepakan kejenuhan yang melanda. lakukan hobi yang anda sukai papun hobinya jangan pernah tinggalkna hobi anda.

5. Cintai Aktifitas yang Dilakukan
rasa bosan kadang datang karena kita tidak mencintai dan menyenangi kegiatan aktivitas dalam keseharian. bahkan kita melkukan aktivitas dengan terpaksa dalam pelaksaannya. ubah lah pola pikir anda dengan mencintai dan bangga saat melakukan aktivitas anda sehari-hari. ini akan berdampak raa senang tertuang dalam diri anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me