Senin, 07 Januari 2013

Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Sama Wanita

Jatuh cinta berjuta rasanya. Itulah ungkapan yang mungkin diucapkan kebanyakan orang. Akan tetapi ungkapan itu memang benar adanya. Bila seseorang tengah tersengat virus-virus cinta, maka Ia akan melakukan tindakan atau gerakan tanpa sadar. Nah, dari gerakan itulah kita bisa mengetahui apakah orang tersebut benar-benar jatuh cinta kepada kita atau tidak. Buat Anda para wanita, kenalilah ciri-cirinya untuk mengetahui apakah pria yang mengungkapkan cinta kepada Anda benar-benar jatuh cinta kepada Anda atau tidak. Berikut ciri-ciri pria yang benar-benar sedang jatuh cinta.

1. Selalu tersenyum
Apakah dia selalu tersenyum saat melihat kamu? Tenang, dia bukan sedang menertawakan kamu. Tapi dia sungguh jatuh cinta sama kamu. Cowok yang belum berani mengatakan cinta akan lebih memilih senyum untuk menunjukkan ketertarikannya.

2. Suka mengobrol
Apa yang dilakukannya saat bertemu dengan kamu? Jika dia berhenti dan mengobrol panjang-lebar dengan kamu itu artinya dia merasa nyaman. Ketika cowok merasa nyaman dengan seorang cewek, itu artinya dia jatuh cinta.

3. Suka berlama-lama dengan kamu
Jika sebagian besar waktunya dilalui bersama kamu, itu artinya ada sesuatu. Dia sudah merasa nyaman dan ingin selalu bersama kamu. Ini sudah menunjukkan kalau dia tertarik dan sudah sungguh jatuh cinta sama kamu.

4. Menurut
Cowok biasanya sangat sulit untuk diperintah. Namun lain halnya jika dia sedang jatuh cinta. Jika dia selalu mau dan menuruti semua ajakan kamu, itu tanda kalau dia sedang jatuh cinta sama kamu. Dia akan menuruti semua perintah kamu karena dia ingin kamu bahagia dan cinta sama dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me