Senin, 14 Januari 2013

Karakter Pria & Cara Membahagiakannya

motivasi
Setiap orang terlahir dengan karakter tersendiri, begitu juga dengan para pria. Jika Anda salah satu wanita yang merasa sulit untuk membahagiakan pasangan, berikut adalah cara membahagiakannya sesuai dengan karakter mereka masing-masing :

1. Seniman
Jika pasangan Anda penggemar seni, coba sesekali minta dia agar mau memberikan ‘tour’ dari satu museum ke museum lainnya. Tanyakan mengenai ketidaktahuan Anda. Ia pun akan senang menjelaskannya. Selain itu ia juga akan merasa Anda menghargai diri serta minatnya.

2. Atletis
Pasangan yang gemar membentuk tubuh biasanya memiliki ego mengenai penampilan yang cukup tinggi. Untuk membahagiakannya, cukup tunjukkan bahwa Anda memerlukan ‘kekuatannya’. Misalnya untuk memasang rak buku di dinding, memperbaiki lemari yang rusak, dan sebagainya. Jangan lupa saat ia bekerja, pandanglah dengan kekaguman, Sampaikan bahwa ia terlihat menakjubkan. Si dia pasti merasa sangat bahagia.

3. Petualang
Jika pasangan suka melakukan kegiatan yang berbau tantangan seperti balapan mobil, hiking, menembak, dan sebagainya, coba atur kegiatan seru baginya di akhir pekan. Anda mungkin tidak bisa langsung mencoba hobinya yang menantang, namun sekedar menemani latihan atau duduk di sampingnya saat ia melakukan hobinya, akan membantu meningkatkan gejolak rasa bahagia bagi pasangan dan juga Anda.

4. Kutu Buku
Mempunyai pasangan yang gemar membaca, selain bisa memberikan buku yang diinginkan, Anda juga bisa membuat kejutan dengan menyiapkan tempat spesial baginya agar bisa membaca dengan nyaman. Walau perlu usaha cukup besar, pasangan akan mengetahui betapa besar keinginan Anda untuk membuatnya bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me