Jumat, 04 Januari 2013

Mau Jadi Jomblo Move On Atau Hubungan Langgeng Yeah..



1. Langgeng
image
27,5% responden mengutamakan hubungan yang langgeng dengan pasangan mereka di tahun 2013. Ada banyak cara yang mereka lakukan agar hubungannya dengan kekasih bisa menjadi lebih baik. Karen misalnya, supaya hubungan dengan pasangan langgeng, ia mencoba untuk tidak selalu bertengkar. "Awet, nggak berantem yang nggak penting, sama-sama dewasa, setia, dan percaya."Berbeda pula dengan Fania. Ia berusaha untuk terus percaya dengan kekasihnya. "Trust and keep romantic," ungkapnya kepada Wolipop.

2. Tunangan
image
Menurut 18,3% partisipan yang lainnya, tunangan merupakan resolusi cinta mereka di tahun 2013. "Semoga bisa tunangan tahun ini.. Aminnnn," tulis Clarissa (bukan nama aslinya) kepada akun Twitter Wolipop. Hal yang serupa juga diakui oleh Jesica (bukan nama sebenarnya). "Bisa tunangan sama pacar," ungkapnya.

3. Nikah
image
Menikah merupakan impian setiap orang. Terlebih lagi jika merasa sudah menemukan calon pasangan hidup. Dari hasil survei yang dilakukan Wolipop melalui situs jejaring sosial, pada Kamis (3/01/2013), sebanyak 26% responden menjadikan nikah sebagai resolusi cinta mereka di tahun 2013 ini. "Married and life happily ever after," jelas Tari (bukan nama sebenarnya) kepada Wolipop.
4. Punya Pacar
image
Sedangkan bagi 16% responden yang masih jomblo, mereka ingin di tahun 2013 ini bisa mendapatkan pacar baru. "Semoga bisa ketemu sama belahan jiwa," papar Dina, salah satu responden yang berharap bisa mendapatkan pasangan hidup di tahun ini. Sementara Rena, responden lainnya ingin bisa bertemu dengan kekasih yang tepat untuk hidupnya. "Find mr. right," ungkapnya.

5. Direstui Orang Tua
image
Direstui oleh orang tua juga termasuk dalam kategori resolusi cinta di tahun 2013 bagi 5% partisipan. Meskipun sudah berhubungan lama dengan pasangan, ternyata masih ada yang belum mendapatkan restu dari orang tua kekasih. "Semoga bisa buka hati keluarganya pacar agar mereka bisa terima aku apa adanya," papar Tania.
6. Honeymoon
image
Untuk bisa mempererat hubungan pernikahan, salah satu cara yang dipilih yaitu honeymoon. Hal ini juga menjadi resolusi di tahun 2013 bagi 2,5% responden yang sudah menikah. "Bisa bulan madu ke Nusa Dua, Bali :D," jelas Lisa (bukan nama aslinya).
7. Jomblo
image
Wah, ternyata ada juga yang malahan ingin jomblo di tahun ini. Sekitar 2% responden mengaku ingin jomblo terus sampai tahun depan. "Jadi jomblo sampai 2014," ungkap Gina (bukan nama sebenarnya).
8. Move On
image
Resolusi cinta bagi 2% responden yang lainnya yaitu berharap bisa move on. Fika, salah satu partisipan ini merasa anti untuk balikan dengan mantan kekasih. "Yang pasti, nggak balikan sama mantan ya," jelasnya.
9. Balikan dengan Mantan Kekasih
image
Jika Fika, salah satu responden merasa anti untuk balikan dengan mantan, tapi bagi 2% partisipan sisanya berharap untuk bisa kembali berhubungan dengan mantan pacar. Bahkan ada juga yang ingin menikah dengan mantan mereka. "Kepingin balik dan nikah sama mantan aku :)," jelas Wina.



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me