Jumat, 04 Januari 2013

Ramalan Cinta Anda di 2013 Berdasarkan Zodiak (Bag. 2)



image
Bagaimana nasib kisah cinta Anda di tahun 2013 ini? Mungkinkah tetap menjomblo atau malah punya pasangan? Apakah hubungan yang sudah terjalin bisa langgeng? Simak ramalannya berdasarkan zodiak. Setelah bagian pertamanya, berikut ini bagian keduanya dimulai dari zodiak Cancer hingga Sagitarius.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Tahun ini akan banyak hal positif terjadi pada Cancer dalam urusan asmara. Anda akan bisa memahami pasangan lebih baik sehingga ikatan dengan si dia menjadi lebih kuat. Ada kemungkinan seseorang dari masa lalu datang mengejutkan dan membuat Anda menjadi bingung. Tapi Anda harus tetap ingat pada komitmen yang sudah dibuat bersama pasangan.

Untuk Cancer yang single, sepertinya tahun ini akhirnya Anda akan menemukan pasangan impian. Bahkan ada kemungkinan para jomblo pada akhirnya menikah dan memulai chapter baru dalam kehidupan mereka. Sementara yang baru putus, ini waktunya untuk menyembuhkan diri. Anda berpeluang bertemu orang baru yang bisa saja memang cocok dengan Anda.

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Pada 2013 ini, Leo akan mendapat beberapa masalah percintaan. Dibutuhkan kesabaran dalam menghadapi pasangan. Terlalu sensitif juga bisa menyebabkan hubungan menjadi retak. Untungnya semua masalah itu bisa diatasi dan jalinan asmara tetap harmonis.

Bagi Leo yang jomblo, hidup tak harus melulu soal mencari pasangan. Di tahun ini ada banyak kesempatan Leo mencoba hal-hal baru, menemukan sisi lain dari diri yang selama ini tak diketahui. Ambil segala peluang yang memang baik sehingga kesempatan untuk bertemu orang baru lebih besar.

Virgo (22 Agustus - 22 September)
Virgo yang sedang menjalin hubungan percintaan, tahun ini membawa kabar baik untuk jalinan asmara tersebut. Hubungan Anda dan si dia akan menjadi lebih kuat sehingga kalian berani untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kuncinya adalah perasaan cinta dan keinginan untuk saling memahami. Hanya saja, pada awal 2013 ini hubungan percintaan Virgo akan sedikit banyak masalah, namun setelah April segala sesuatunya menjadi lebih baik.

Pemilik zodiak Virgo yang jomblo, ada kesempatan untuk mendapatkan kekasih baru. Pertemuan dengan orang baru ini bukan hanya akan mengubah hidup Anda, tapi juga bisa jadi pelajaran baru untuk lebih bersabar dan bertoleransi. Kemampuan Virgo untuk menarik perhatian yang bukan bagian dari lingkaran pergaulannya menjadi keuntungan tersendiri, sehingga kesempatan memiliki kekasih menjadi lebih terbuka.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Berdasarkan ramalan zodiak, ada kemungkinan beberapa Libra akan dihantui kesalahan di masa lalu. Jadi cobalah selalu jujur untuk menghindari kesalahpahaman. Tahun ini Libra juga perlu lebih banyak introspeksi agar hubungan asmara bisa menjadi lebih baik.

Libra yang single, tahun 2013 ini akan ada banyak meeting dan gathering sehingga memberikan kesempatan Anda untuk bertemu orang baru. Bukalah diri Anda dan tampil lebih percaya diri agar lawan jenis tertarik.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Enam bulan pertama di 2013, kehidupan pemilik zodiak Scorpio tidak terlalu banyak konflik. Namun tentunya kehidupan tak selamanya berjalan mudah. Ada waktunya Scorpio dan pasangannya mendapatkan cobaan yang sedikit sulit diatasi. Hikmah dari adanya cobaan ini adalah bisa memperkuat ikatan Anda dan si dia. Secara umum, Scorpio akan merasakan adanya peningkatan dalam urusan cinta. Untuk yang jomblo, pada tahun ini pun hubungan asmara cukup positif. Kemungkinan besar Anda bertemu orang baru dan menikah dengannya.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Tahun ini pandangan Anda akan lebih terbuka mengenai pasangan dan apa yang sebenarnya dia inginkan. Cobalah dengarkan keinginannya itu. Kemungkinan akan ada perubahan yang perlu dibuat pada hubungan asmara Anda dan si dia di pertengahan tahun. Tapi perubahan ini tidak menjadi ancaman untuk jalinan cinta, justru membawa hal positif untuk masa depan.

Bagi Sagitarius yang single, tahun 2013 ini ada banyak hal yang bisa dikenang sepanjang masa. Jangan terlalu pusing memikirkan kapan datangnya jodoh, jalani saja hidup dengan bahagia dan nikmati setiap momen yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me