Senin, 14 Januari 2013

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Berita


Sagitarius, income masih bisa diharapkan karena masih banyak bisnis baru yang mendatangkan hasil. Leo, tetaplah bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi. Jika ingin mengetahui ramalan zodiak Anda, baca di sini.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Mulai dipikirkan bagaimana untuk mengganti strategi agar Anda bisa lebih cepat berpikir dan berani untuk membuat keputusan penting. Jangan sampai keragu-keraguan yang selama ini mewarnai langkah Anda mengaburkan segala kesuksesan yang sudah di depan mata.

Karir: Jangan ragu untuk bertindak tegas kepada mereka. Tak perlu ragu ataupun takut jika Anda memang berada di garis yang benar.

Kesehatan: Sulit tidur masih merupakan masalah kesehatan Anda yang cukup menganggu, untuk itu konsultasikan saja dengan dokter pribadi Anda.

Keuangan: Pemborosan masih mengancam keuangan Anda saat ini, untuk itu berhematlah selalu.

Asmara: Kalau sedikt-sedikit dimasukkan hati bisa tersiksa sendiri maka dari itu tak perlu berpikiran yang aneh-aneh, cobalah untuk lebih tabah dengan semua ini.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yang berani dan penting, sebaiknya telah dipikirkan seribu kali. Jangan sampai menambah masalah yang sudah cukup banyak.

Karir: Tidak sedikit yang menaruh perasaan iri dengki terhadap Anda sehingga banyak yang harus lebih diwaspadai dan banyak bersabar.

Kesehatan: Karena kondisi badan kurang begitu prima, jika ada waktu senggang lebih baik digunakan untuk beristirahat saja.

Keuangan: Segalanya masih baik dan rejeki juga lancar.

Asmara: Tak perlu emosi. Bila ada kesalahan yang telah dibuatnya, maklumi dan berilah nasehat sewajar mungkin, jangan ditambah-tambahi omongan yang kasar.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Tak perlu cemas dan khawatir terhadap berbagai situasi akhir-akhir ini. Tetaplah tenang dan yakinlah bahwa semua rintangan ini akan segera berlalu berganti dengan suasana yang lebih berprospek bagus. Hilangkan perasaan kerdil dan timbulkan semangat tinggi agar peluang yang nantinya datang tidak tersia-siakan begitu saja.

Karir: Ada baiknya Anda mengalah demi tujuan yang lebih besar dan menguntungkan.

Kesehatan: Jauhi minuman keras apalagi kesehatan Anda lagi tidak bagus dan rentan dengan penyakit sehingga Anda harus lebih sabar menjaganya.

Keuangan: Usaha tampak mendatangkan hasil dan mampu mendongkrak keuangan Anda kembali.

Asmara: Sebenarnya si dia juga merasakan hal yang sama, cuma takut untuk mengungkapkannya. 

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Hari ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk meraih segalanya. Sesulit apapun peluang tersebut jika dihadapi dengan hati yakin dan mantap maka rencana yang telah dibuat akan bisa berjalan dengan memuaskan dan tentunya kesuksesan akan mudah teraih.

Karir: Bila ada persoalan di luar perkiraan Anda, maka sebaiknya sikap tenang perlu dijaga. Jangan sampai berpikiran kalut apalagi membuat keputusan yang terburu-buru karena itu akan sangat merugikan.

Kesehatan: Tampak ada gangguan penglihatan, untuk itu alangkah baiknya jika dikontrol lagi agar bisa sembuh total dan tak ada masalah lagi di kemudian hari.

Keuangan: Pengeluaran masih dalam ambang batas kewajaran sehingga tak terlalu mencemaskan.

Asmara: Bila ada maalah sebaiknya segera dirundingkan dengan pasangan Anda. Jangan hanya diam membisu dan tak mau tahu urusan si dia.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Janganlah sembrono dalam mengeluarkan statement, sebaiknya telah dipikirkan seribu kali agar orang lain tidak sampai memanfaatkan kesalahan yang telah Anda lakukan dengan tidak sengaja itu. Bila perlu diam saja agar masalah tak sampai timbul dan suasana tetap bisa terjaga dengan baik.

Karir: Saran dari rekan-rekan Anda sebaiknya didengarkan dan diresapi.

Kesehatan: Teruslah berolahraga dan jangan malas untuk merawat badan Anda mulai dari yang sekecil-kecilnya. Mumpung badan masih sehat sebaiknya benar-benar dijaga dan diperhatikan secara seksama.

Keuangan: Aturlah anggaran dengan sebaik-baiknya. Untuk kebutuhan tersier sebaiknya jangan dipaksakan dulu.

Asmara: Emosi yang labil itu sebaiknya bisa dikontrol sehingga tidak sampai memperburuk kondisi yang ada ini.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Tak perlu besar kepala dulu karena langkah Anda ke depan masih jauh maka dari itu jangan cepat merasa puas dan bangga dengan hasil-hasil yang telah Anda raih selama ini. Itu hanya setitiknya saja karena masih banyak keuntungan besar yang akan Anda raih, asalkan diimbangi dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi.

Karir: Jangan punya pikiran kerdil jika ingin cepat mendapatkan posisi yang seperti Anda harapkan.

Kesehatan: Nafsu makan tampak menurun dan kurang bisa tidur nyenyak, untuk itu cobalah dicari pemecahannya.

Keuangan: Income yang lumayan tinggi sebaiknya bisa dialokasikan dengan setepat mungkin. Jangan sampai kebutuhan penting menjadi terlupakan.

Asmara: Cobalah lebih atraktif lagi karena gairah masih kurang dan terasa dingin-dingin saja.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Jangan terlalu cepat ambil keputusan penting. Berusahalah untuk bisa bersikap tenang agar tidak ada dampak buruk bagi kelanjutan karir dan bisnis Anda. Di hari ini perbintangan Anda belum mujur benar sehingga harus dilakukan pemikiran seribu kali sebelum mengambil suatu langkah.

Karir: Terhadap relasi yang sekiranya sering membikin masalah sebaiknya dijauhi saja, jangan dekat-dekat jika tidak ingin pusing nantinya.

Kesehatan: Kondisi badan relatif masih prima. Hanya saja terkadang di pagi hari memang sering timbul pusing-pusing tetapi itu tidak perlu dicemaskan karena akan bisa hilang dengan minum obat pusing seperti biasanya.

Keuangan: Tak perlu cemas, di hari ini selalu ada saja rejeki yang datang.

Asmara: Tak perlu emosi dalam menghadapi sikapnya yang agak keras itu, bersabarlah.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Di hari ini hati Anda memang sedang diliputi oleh kekhawatiran, namun Anda harap maklum karena memang sudah putarannya alam yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin agar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.

Karir: Kabar burung yang Anda dengar jangan terlalu dipikirkan, yang penting Anda tidak pernah menyakiti siapapun.

Kesehatan: Pikiran usahakan jangan terlalu tegang karena akan mempengaruhi kondisi tubuh Anda, untuk itu berusahalah serileks mungkin dalam bekerja.

Keuangan: Sekalipun pengeluaran tampak meninggi tetapi masih tertutupi dengan income hari ini.

Asmara: Tetaplah bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi. Jangan hanya dari satu sudut pandang saja agar tak timbul salah persepsi yang merugikan.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Janganlah Anda meragukan apa yang telah Anda yakini sendiri. Yakinlah dengan apa yang telah Anda yakini. Tak perlu terpengaruh oleh sikap yang tidak simpati dari rekan kerja Anda. Cobalah bertindak sesuai dengan ciri khas Anda sendiri dan tidak perlu ikut-ikutan menirunya, walaupun tak jarang mereka sering memperoleh hasil besar dari kecurangan tersebut.

Karir: Tutup mata dan telinga Anda rapat-rapat agar konsentrasi Anda tak sampai terpecah.

Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.

Asmara: Harap bersabar, tak perlu membantahnya selagi dia bicara, apalagi kalau si dia lagi emosi.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak meremehkan masukan pemikiran yang datang dari rekan-rekan Anda. Cobalah disikapi dengan sebijaksana mungkin. Tak perlu emosi atau tersinggung dengan apa yang diucapkannya karena bagaimanapun juga tidak akan ada asap kalau tidak ada api.

Karir: Ketenangan sangatlah diperlukan di hari ini agar pikiran tetap selalu dingin.

Kesehatan: Hobi baru yang lagi Anda gemari ada baiknya tidak mengganggu kondisi badan apalagi saat ini masih dalam tahap pemulihan sehingga Anda benar-benar membutuhkan waktu istirahat yang cukup.

Keuangan: Pemasukan lumayan lancar dan tetap harus dimanage dengan sebaik mungkin agar tidak sampai timbul pemborosan yang tentu saja akan memusingkan.

Asmara: Kurang baik berkata yang keras dan menyakiti hatinya. Cobalah dirubah sikap yang tidak ada untungnya itu.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Kurang ada kecocokan dengan rekan kerja, sebaiknya bisa segera diadaptasikan, tak perlu terlalu dijadikan beban karena itu bisa mengganggu kinerja Anda. Cobalah diselami dan tak perlu negative thinking dulu.

Karir: Jangan salah mengartikan kebaikan dari atasan. Jika Anda bekerja tidak profesional maka akan kena damprat juga.

Kesehatan: Jangan menunda-nunda lagi untuk segera kontrol ke dokter, walaupun pekerjaan setumpuk sebaiknya kesehatan harus tetap diprioritaskan.

Keuangan: Masalah mulai bermunculan dan cukup mengganggu kestabilan keuangan Anda.

Asmara: Selama Anda bisa membikin hatinya senang maka kecil kemungkinan si dia akan lari ke orang lain.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Suasana di hari ini cukup segar dan bisa mendatangkan inspirasi yang lumayan bagus. Cobalah diresapi suasana yang baik ini. Tak perlu ragu ataupun minder dengan berbagai kesuksesan yang telah dialami orang lain. Tetaplah percaya diri dan yakin dengan kemampuan diri sendiri.

Karir: Tak prlu ditanggapi omongan yang memerahkan telinga. Anggap saja mereka semua iri dengan keberhasilan Anda selama ini.

Kesehatan: Dalam berolahraga sebaiknya benar-benar memikirkan kondisi badan. Jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukan sehat malah akan menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda saja.

Keuangan: Income masih bisa diharapkan karena masih banyak bisnis baru yang mendatangkan hasil.

Asmara: Jangan takut untuk berkata terus terang kepadanya.

1 komentar:

Posting Komentar

Follow Me