Senin, 14 Januari 2013

Tipe Rekan Kerja Yang Patut Untuk Diwaspadai

Motivasi
Ada beberapa tipe rekan kerja yang dapat memicu suasana kerja menjadi tidak kondusif, diantaranya adalah : 

Penyebar Isu
Orang ini selalu saja rajin mengirimkan berbagai info kepada rekan kerjanya tentang berbagai kontroversial terutama yang menyangkut isu sensitif. Sebelum Anda menjadi korbannya, hindarilah tipe teman yang seperti ini.

Teman Penjilat
Salah satu hal yang menyebabkan Anda berada di antara teman-teman yang suka menjilat bos. Hal itu sangat membuat suasana kerja menjadi tidak nyaman. Menghindarkan diri dari pribadi tersebut menjadi cara ampuh untuk bisa membuat kerja Anda menjadi maksimal.

Miss Gosip
Bergosip di kantor memang membuat kerja Anda jadi tidak produktif. Ketimbang Anda bergumul dengan teman-teman Anda yang suka bergosip baik itu tentang kerjaan dan juga kehidupan pribadi, lebih baik Anda berteman dengan orang yang suka memberikan masukan positif. Dan hal itu jauh lebih bermanfaat bagi situasi hati Anda bukan.

Teman yang Cari Perhatian
Teman jenis seperi ini nih yang kerap menjadikan seseorang menjadi korban kesalahan sehingga menggambarkan dirinyalah yang paling benar, sementara orang tersebut seperti di salahkan. Sebelum Anda menjadi korbannya segera hindarilah teman seperti ini secepatnya.

Teman Yang Suka Menyalahkan
Dalam berbagai hal, teman jenis seperti ini biasanya sering banget berbicara sok diplomatis dengan atasan. Padahal di luar dari itu semua, sebenarnya dia secara diam-diam menyalahkan sosok orang lain demi menyelamatkan dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me