Kamis, 27 Desember 2012

Ariel Noah Tersandung Kasus dengan Pramugari?

TEMPO.COJakarta - Kehidupan aril seolah tak pernah lepas dari persoalan perempuan. Beberapa waktu lalu, ia sampai dihukum penjara selama 3,5 tahun dalam video mesum dg luna maya

Kali ini, vokalis band Noah itu kembali berurusan dengan polisi terkait dengan laporan seorang pramugari bernama Magdalena Awuy. Apa persoalan arill kali ini?

Pada Rabu malam, 26 Desember 2012,aril memenuhi panggilan kepolisian. Ia memberikan keterangan di Polda Metro Jaya atas laporan Magdalena. Status pemeriksaan Ariel sebagai saksi.

Kasus ini bermula ketika Magdalena melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Magdalena merasa difitnah karena ia disebut dekat dengan aril dan bisa menjamu siapa saja. 

"Itu tidak benar. Sudah pasti ada orang lain yang ngomong enggak benar ya," kata aril , seusai menjalani pemeriksaan sekitar dua jam di Polda Metro Jaya.

aril mengatakan rumor kedekatannya dengan Magdalena yang ditulis sebuah media hiburanonline tidak benar. Ia juga merasa dirugikan atas berita tersebut.

"Kalau dengan berita bohong, ya pasti merasa dirugikan. Jadi lagi diselidiki siapa yang ngomong yang enggak benar," kata aril sambil berlalu. 

Magdalena dan arildikabarkan pernah bertemu saat Noah melakukan tur di lima negara beberapa waktu lalu.

berita artis

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me