Sabtu, 29 Desember 2012

Kenapa Cowok Suka Selingkuh

dewasa
Kenapa cowok gampang selingkuh? Sebenarnya yang bisa selingkuh bukan hanya cowok saja sih, tapi sekarang cewek juga meski tidak semua, yuk kita intip dari sudut pandang cowok, kenapa sih cowok suka selingkuh?

Banyak alasan kenapa cowok dengan nyamannya berselingkuh ria, selain faktor intern karena memang dasarnya bertipe unfaithful, faktor ekstern juga berperan besar dalam dunia perselingkuhan ini :D seperti yang di muat di http://fauzanzaman80.blogspot.com. Ada kesempatan, pengen coba another taste, pengen balas dendam, menunjukkan eksistensi, dan lain sebagainya.

Pergeseran Standar
Di awal hubungan, standar fisik yang menarik mungkin bagi cowok sudah cukup. Tapi seriring berjalannya komitmen, standar dan selera pun mulai bergeser, mulai pengen punya pasangan yang mandiri lah, mulai pengen punya pasangan pinter nabung lah, dan banyak lagi macamnya. Dari celah inilah bibit-bibit infidelity mulai bersemi.

Kurang Komunikasi
Kesibukan salah satu, atau bahkan kedua-duanya ternyata akan sangat memicu perselingkuhan. Hubungan jarak jauh dengan komunikasi yang pas-pasan ternyata juga paling rentan terhadap kemungkinan ternjadinya tindakan tak menyenangkan yang satu ini

Tantangan
Bagi sebagian cowok, perselingkuhan itu dianggap sebagai sebuah tantangan. Bagaimana atur trik dan strategi agar hubungan terlarang itu tak ketahuan. Dan pastinya akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi mereka

Istirahat dari rutinitas komitmen
Setelah menjalin hubungan beberapa lama, komitmen pastinya mulai terjalin. Dan tanpa sadar hal ini kadang membuat cowok sedikit terbebani dan tertekan. Oleh sebab itu mereka mencoba mencari pelarian, yang salah satunya adalah “bermain” dengan perempuan lain.

Balas Dendam
Banyak cowok beralasan mereka selingkuh karena cewek lebih dulu berselingkuh. Yah semacam menunjukkan eksistensi gitu lah, elo bisa guwe juga :D

Tergoda Yang Lain
Katanya sih rumput tetangga selalu tampak lebih hijau,hal ini diimbangi juga dengan sifat asli manusia yang tidak mudah puas, maka jadilah jalan mulus untuk sebuah perselingkuhan :D

Sifat Asli
Ada juga lho cowok yang ga malu meskipun selingkuh berkali-kali (dan selalu ketauan :D ). Kalau begini sih karena memang sifat aslinya yang ga setia, mau dibuat gimanapun juga kalau memang aslinya ga setia ya tetep sama.

Sebenarnya masih banyak sekali alasan lain kenapa cowok suka selingkuh, tapi setidaknya alasan-alasan di atas telah cukup mewakili. Sekali lagi, hidup itu pilihan, seperti halnya juga dengan perselingkuhan, semoga bisa diambil sisi baiknya :)

Hai Cowok dan Cewek apasih motivasimu selingkuh (jika ada / pernah melakukan selingkuh) ?

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me