Minggu, 30 Desember 2012

Resolusi & Tren 2013

motivasi
Tahun 2013 merupakan tahun ular. Orang shionya kerbau mempunyai banyak kesempatan bagus, seperti kesempatan naik jabatan bagi orang bekerja. Saat sudah memiliki kekasih juga bisa masuk kejenjang pernikahan. Bagaimana dengan Anda?

Bila ingin mengetahui kesuksesan Anda di tahun 2013, simak peruntungan shio tahun depan bagian kedua dari Tjong Kwan Seng atau lebih dikenal dengan nama Suhu Yo.

7. Babi
Babi bermusuhan dengan ular sehingga gerak-geriknya membuat salah tingkah dan diawasi ular. Babi banyak kegagalan dalam percintaan, keuangan juga sangat boros. Pekerjaan atau usaha banyak cobaan membuat babi di tahun 2013 stres tinggi.

Dalam perhitungan Fengshui, babi ditahun ular ialah Ciong besar. Bagi yang lahir tahun 1959 dan 1947 akan sakit keras bahkan bisa berujung kematian. Untuk yang lahir tahun 1971 dan 1983, akan ada pergunjingan rumah tangga dan yang lahir tahun 1995 harus hati-hati ketika bergaul. Babi harus cisua atau buang sial agar tidak terjadi masalah ditahun ular.

Sering-sering pasang lilin untuk pencahayaan rezeki dan peruntungan Anda. Permusuhan dengan orang lain dihindari, apalagi dengan saudara dan teman dekat. Berupaya melakukan pendekatan dengan orang-orang yang memusuhi Anda. Kata-kata kasar jangan diumbar. Kalau tidak tahan menghindar saja karena diam adalah emas.

8. Tikus
Tikus banyak kesibukan sehingga melupakan kesehatan. Tikus harus banyak istirahat sepanjang tahun agar tidak didera kesehatan yang menurun. Kurangnya tidur yang membuat tikus stres tinggi, terutama karena besarnya keinginan membuat tikus banyak hutang.

Tikus harus mengambil sikap untuk menurunkan keinginan yang berlebihan. Tidur lebih awal dan tidak mengurus berbagai urusan kecil. Tikus akan beruntung kalau berhemat dan semangat. Kejadian yang akan menimpa tahun ular adalah masalah keluarga, harus saling percaya satu sama lain agar tidak saling curiga.

9. Kerbau
Kerbau diberi prioritas oleh ular sehingga banyak kesempatan bagus yang akan didapat, seperti kesempatan naik jabatan bagi orang bekerja. Saat sudah memiliki kekasih juga bisa masuk kejenjang pernikahan. Kerbau sering menunda-nunda pekerjaan dan bermalas-malasan karena kesempatan untuk maju di tahun 2013. Semua masalah terselesaikan dengan baik.

Kesehatan kerbau masih diselimuti dengan stres tinggi dan kelelahan. Jalan untuk mengatasi stres tinggi dengan menjauh dari orang-orang yang bermasalah serta tentunya dekat dengan yang baik. Berolahraga sangat baik untuk menaikkan daya tahan tubuh agar tidak kelelahan.

10. Macan
Macan sosok yang ditakuti oleh ular sehingga macan pada tahun ini ialah ciong. Banyak stres karena masalah keuangan. Pengeluaran besar dari pihak keluarga yang membutuhkan macan untuk membantu yang tidak bisa ditolak oleh Anda. Mengatur keuangan 'seketat mungkin' sudah mulai diberlakukan karena akan membuat hidup macan tidak stres.

Hindari ajakan kerja sama dan tergiur barang milik teman agar tidak membuat macan membeli barang yang tidak berguna. Kesehatan menurun membuat macan mudah tertular flu, batuk, dan tenggorokan gatal. Banyak makan buah akan meningkatkan imun dalam tubuh sehingga tidak mudah tertular penyakit. Rasanya macan sulit menerima keadaan yang sering membuatnya kecewa. Hemat tahun 2013 bisa membuat macan melewati tahun ular.

11. Naga
Naga setelah berkuasa pada tahun 2012, sekarang turun tahta. Stres karena kebanyakan masalah pada tahun 2012 sehingga di tahun depan harus giat bekerja untuk diri sendiri agar bisa lebih mapan. Naga banyak pengeluaran yang harus diurungkan karena kebutuhan pribadi harus dipikirkan dua kali agar keuangan meningkat.

Bangun tidur harus lebih awal agar rezeki tidak dipatok ayam. Banyak musibah datang, untuk itu hindari perjalanan yang jauh dengan kendaraan roda dua atau empat. Apa yang sekarang disyukuri dan dipupuk membuat Anda lebih maju kedepannya. Pikirkan untuk menikah jika sudah ada pasangan yang cocok.

12. Kelinci
Kelinci yang tegar pada tahun ular ini mendapatkan rezeki. Banyak tawaran kerja sama. Pekerjaan yang ditawarkan pun membawa penghasilan yang besar. Kelinci tidak boleh sombong jika tidak mau dijauhi temannya.

Kelinci tidak boleh mengonsumsi minuman bersoda ataupun terlalu manis yang mudah menaikkan berat badan Anda. Kelinci di tahun 2013 sangat memesona sehingga banyak yang mengagumi. Kalau ada kesempatan untuk berpergian jauh lakukan saja.

Kesehatan kelinci yang kurang baik ialah bagian lambung dan tekanan darah rendah. Murah senyum agar rezeki berlimpah serta disarankan memakai banyak warna putih, kuning, merah, dan orange.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me