Kamis, 27 Desember 2012

Lyra Virna dan Eric Scada Sepakat Cerai

Lyra Virna dan Eric Scada Sepakat CeraiTEMPO.COJakarta - Gugatan perceraian artis Lyra Virna terhadap Syarif Kasim atau Eric Scada sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Tapi, keputusan itu belum berkuatan hukum tetap sampai 15 hari ke depan.

Kuasa hukum Lyra, Muhammad Mahdi, memastikan, baik kliennya maupun Eric, tak akan melawan putusan dari majelis hakim. "Karena baik Eric maupun Lyra punya kesadaran bersama untuk tidak melanjutkan pernikahan. Banyak mudarat daripada manfaatnya," katanya, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis, 27 Desember 2012. 

Ia beralasan Eric ikut mendampingi Lyra saat mendaftarkan gugatannya ke pengadilan. "Dan gugatan akan disepakati bersama," ujarnya.

Soal materi gugatan, Mahdi menolak memberi penjelasan lebih lanjut. Pastinya, kata dia, keretakan rumah tangga Lyra dan Eric sudah berlangsung dari tahun 2011. 

Lyra dan Eric menikah di Pekanbaru pada 1 November 2005. Awalnya pernikahan mereka tak mendapat restu dari ibunda Lyra, Maria Annawati. Namun, tiga tahun kemudian hubungan anak dan ibu ini mulai mencair. 

Dari pernikahan itu, Lyra dan Eric dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah yakni Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Bachmid. Belum diketahui bagaimana pembahasan hak asuh anak dan gono gini keduanya. Pasalnya, Lyra dan Eric memiliki usaha karaoke yang mengambil nama mereka, Lyrics. 

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me