Minggu, 30 Desember 2012

Yuk, Intip Ramalan Zodiak Anda Untuk Tahun 2013 (Bag. 2)

motivasi
Pergantian tahun akan segera tiba. Situs Astrology Horoscope sudah memberikan bocoran ramalan zodiak untuk tahun 2013. Apakah Anda ingin tahu seperti apa kehidupan pribadi, karir, asmara, dan keuangan Anda di tahun 2013 nanti? Sebelumnya Wolipop sudah membahas zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus dan Gemini di pertama Untuk mengetahui zodiak lainnya, yuk, simak saja di sini.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kehidupan Pribadi: Pikiran Anda akan lebih fokus pada keluarga. Anda juga akan disibukkan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan keluarga dan teman-teman terdekat.

Kehidupan Asmara: Konflik dengan pasangan akan memperkuat ikatan Anda dengan si dia.

Karir: Setelah disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan bisnis, di tahun 2013 Anda akan menemukan posisi yang tepat untuk mendapatkan pengetahuan dan ilmu yang lebih.

Keuangan: Keuangan Anda akan bernasib baik di akhir Juni 2013.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Kehidupan Pribadi: Keluarga dan teman-teman akan memberikan Anda perspektif baru. Jadikanlah keluarga dan teman-teman terdekat sebagai cermin Anda. Semakin Anda melihat ke dalam jiwa dan kehidupan mereka, maka semakin Anda memahami siapa diri Anda.

Kehidupan Asmara: Anda adalah ibarat rollercoaster untuk hidupnya. Hubungan percintaan juga lebih romantis dari biasanya.

Karir: Mimpi akan menjadi kenyataan. Kemungkinan Anda akan memulai karir baru.

Keuangan: Cenderung stabil pada awal tahun.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Kehidupan Pribadi: Anda cerdas dan teliti, tapi terkadang ada detail tertentu yang membuat Anda kewalahan. Ketika ada sesuatu yang salah, orang-orang yang mencintai Anda akan memiliki empati terhadap Anda. Namun ketika hal-hal berjalan dengan baik, Anda dan orang-orang terdekat akan berbagi sukacita.

Kehidupan Asmara: Hubungan percintaan dengan kekasih masih berjalan dengan normal.

Karir: Akan ada proyek-proyek penting. Ini sangat menjanjikan pendapatan Anda menjadi lebih tinggi.

Keuangan: Ada kenaikan yang tinggi.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Kehidupan Pribadi: Hubungan sosial Libra kemungkinan akan berkembang dan menjadi sesuatu yang menguntungkan. Kata kunci di tahun 2013 ini adalah keseimbangan. Jadi pikirkan setiap petualangan yang baru sebelum terjun!

Kehidupan Asmara: Libra akan bertemu dengan seseorang yang memiliki kesamaan yang sama. Ada tanda hubungan cinta dan pernikahan. Libra juga akan melewati masa-masa romantis. Jika Anda sudah memiliki kekasih, kemungkinan besar hubungan Anda dan si dia akan langgeng dan bahagia.

Karir: Kekuatan sosial Anda dalam kehidupan pribadi akan meluas di tempat kerja. Kolega dan rekan kerja akan terkesan oleh stabilitas, pesona, dan Anda mungkin akan dipanggil untuk menjadi "panutan bagi perusahaan."

Keuangan: Secara finansial, Anda akan melambung ke atas.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Kehidupan Pribadi: Ada beberapa kasus yang membuat Anda bingung dan dilema.

Kehidupan Asmara: Bagi sebagian orang, cinta datang pertama dan gairah datang kedua, tapi untuk Scorpio di tahun 2013 terlalu sering memikirkan gairah terlebih dahulu ketimbang cinta.

Karir: Di tahun 2013 ini pekerjaan dan keuangan menjadi pemikiran utama Anda. Lebih fokus pada pekerjaan dan tetap tenang meskipun banyak masalah yang bergejolak.

Keuangan: Menjaga keamanan finansial merupakan hal utama yang Anda butuhkan.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Kehidupan Pribadi: Anda akan mendapatkan berbagai kejutan dari keluarga.

Kehidupan Asmara: Anda akan mengalami masalah dengan kekasih. Adanya pertentangan tentang masalah kecil dengan si dia, membuat hubungan sedikit kacau.

Karir: Di tahun 2013 Anda sibuk dengan bisnis dan Anda akan menghadapi beberapa tantangan yang menguntungkan. Di hulan Maret, ada beberapa hal yang bisa membawa Anda lebih dekat untuk menjalani karir baru yang menarik.

Keuangan: Pengeluaran di awal tahun 2013 semakin banyak. Anda akan mengalami kesulitan untuk berbelanja secara hemat.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me