Kamis, 27 Desember 2012

Ini Dia Alat Bantu Seks Wanita


Double Dildo atau dildo ganda adalah alat bantu seks (sex toy) yang dirancang untuk simultan penetrasi ganda. Maksudnya, alat ini dapat digunakan untuk penetrasi vagina atau dubur, baik oleh laki-laki atau perempuan. Anda juga bisa menggunakan double dildo untuk penetrasi tunggal tetapi akan menjadi lebih panjang karena menawarkan pegangan yang lebih besar. Dildo ganda kualitas terbaik terbuat dari silikon, tetapi ada banyak yang lebih murah yang terbuat dari karet biasa atau karet jelly. 
 
Area Dewasa
 
Kelebihan: Dildo ganda memerlukan perasaan menyenangkan dan koordinasi yang baik, sehingga dapat menambah kemesraan pada setiap hubungan seksual bersama pasangan. Dildo ganda fleksibel dan dapat digunakan dalam berbagai cara dalam berbagai keadaan. Yang terbaik adalah dildo ganda memungkinkan pasangan melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh tubuhnya sendiri. 
 
Kekurangan: Dildo ganda tidak pernah bekerja persis seperti apa yang Anda inginkan, sehingga selalu menimbulkan rasa aneh pada awalnya. Dildo ganda memerlukan perhatian khusus saat penggunaan. Gerakan yang terlalu cepat atau menggunakannya dengan cara yang salah dapat mengakibatkan sentakan mengejutkan dan rasa sakit. Dildo ganda dengan kualitas yang baik harganya cukup mahal.

1 komentar:

Posting Komentar

Follow Me