Sabtu, 29 Desember 2012

Rahasia Agar Durasi ML Lebih Lama Dan Wanita Puas By Dr. Jaggi


Posisi misionaris
Lebih dari 90 persen pasangan memanjakan diri dalam posisi misionaris saat berhubungan seks, yang tampaknya cukup memuaskan bagi mereka. Dr Jaggi memaparkan, "Saat pria berada di atas maka keterlibatan fisik akan lebih banyak. Hampir semua beban yang ada pun ditanggung oleh lengan dan bahunya. Selain itu, siku dan lutut yang digunakan secara maksimal dan posisi yang dipilih membuat keseimbangan dengan sempurna. Efek baiknya, Anda dapat meregangkan otot-otot di kedua bagian tubuh serta mengencangkan otot paha dimana pada posisi ini lebih banyak bekerja.

Woman on top
Dikatakan bahwa wanita bisa orgasme dengan cepat saat berada di posisi atas. Hal ini memungkinkan kedua pasangan untuk menikmati partisipasi yang sama, di mana wanita menggunakan tangan dan lengannya untuk bergerak ke sana sini, sementara pasangan pria bertugas untuk menyeimbangkan berat tubuhnya.

"Dengan posisi wanita di atas, berat biasanya akan ditanggung oleh pria. Ini akan menjadi olahraga bagi pria, di mana mereka menggunakan otot-otot bisep mereka untuk menahan pasangan mereka. Untuk wanita, posisi ini bisa memertahankan durasi seks agar lebih lama,” kata Dr. Jaggi

Posisi Seks Woman on top merupakan salah satu rahasia untuk pasangan suami istri yang suaminya suka "keluar cepat", dengan posisi ini di harapkan istri bisa mencari dna menmukan titik rangsng paling nikmat untuknya dan kemungkinan orgasme yang di dapat sangat besar. 

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me