Minggu, 23 Desember 2012

INILAH CARAKU MENCINTAIMU

Inilah caraku mencintaimu.

Aku tak perduli bila mereka menganggapku tak waras.

Ini hakku, ini satu-satunya hal yang membuktikan aku akan tetap mencintaimu.

Aku tak kan pernah melupakanmu, selamanya hati ini hanya milikmu sampai kapanpun.

Kau tahu aku selalu tersenyum saat melihatmu, aku merasa nyaman dan aku ingin selalu melihatmu.

Jangan pernah sedikitpun berfikir untuk pergi dariku, aku sangat mencintaimu.

Kumohon tetaplah berada disampingku, aku sangat membutuhkanmu.

Senyummu, tawamu, keusilanmu, perhatianmu, kehangatanmu seakan menjadi candu untukku.

Bukan salahku bila aku tak bisa berhenti mencintaimu.

Sampai aku lupa caranya untuk mencintaimu, aku tak kan pernah berhenti mencintaimu.

Aku akan selalu mencintaimu selamanya.

Maaf, aku tak bisa menyimpan air mata ini, maaf aku benar-benar tak bisa berhenti mencintaimu, aku benar-benar minta maaf.


cinta

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me