Minggu, 23 Desember 2012

Teruntuk Buat Sang Mantan

Aku bahagia saat 
mengenang masa masa 
indah saat bersamamu.. 

Meski akhirnya aku akan
menangis..

Saat aku sadari kenyataan
bahwa kini aku telah
kehilanganmu..

Dalam kekecewaan aku
selalu merindukanmu..

Dalam perihnya rasa sakit
hatiku masih mencintaimu..


Andai aku bisa memilih..

Takan ku pilih jalan hidup
yang seperti ini..

Aku ingin selalu merasakan
kebahagiaan..

Seperti saat kau masih
bersamaku..


Jika aku bisa meminta..

Aku ngin waktu yang lebih
lama denganmu..

Karena aku sungguh
mencintaimu..

Dan masih mencintaimu..

Namun kini cintaku telah
terbalut rasa kecewa..

Dan rasa sakit yang
membuatku berpaling dari
cinta..


Kadang aku berfikir untuk
pergi jauh darimu..

Menghapus semua rasa
dalam hatiku..

Dan berhenti
mengharapkanmu..

Karena kamu tak pernah
mau mengerti akan
perasaanku..

Namun rasa rinduku
padamu..

Masih selalu menghantui dan
tak mau pergi..

yang membuatku lemah dan
tak mampu melupakanmu..


Mungkin inilah balasan atas
rasa cintaku..

Dalam kesunyian harus ku
nikmati rasa perihku
sendiri..

Dan aku hanya mampu
berharap..

Kebahagiaan
menghampiriku..

Suatu saat nanti.. 


lebel puisi

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me