Jumat, 04 Januari 2013

11 Selebriti Hollywood yang Berencana Menikah di 2013



image
Jessica Simpson dan tunangannya, Eric Johnson sebenarnya mau menikah di bulan Desember 2012. Namun pernikahan terpaksa ditunda karena teman dekatnya, Cacee Cobb dan Donald Faison akan menikah di bulan yang sama. Kini penyanyi sekaligus desainer itu sedang mencari jadwal pernikahan yang rencananya akan digelar pada Februari atau Maret 2013. Ia hanya ingin Eric menikahinya sebelum anak kedua mereka lahir.

image
Pelantun 'Criminal' itu sudah dilamar kekasihnya, Jason Trawick sejak 2011 lalu. Namun tahun 2012 keduanya gagal menggelar pesta pernikahan. Namun pada tahun ini, Brit (sapaan akrab Britney) berencana mewujudkan pernikahannya dengan Jason. Ia merasa hubungannya dengan Jason adalah hubungan pertamanya yang dewasa dan tidak ingin kisahnya berakhir.

3. Kim Kardashian
image
Kim Kardashian serta calon ayah dari anak yang sedang dikandungnya, Kanye West, akan melangsungkan pernikahan di 2013. Mereka dikabarkan menikah dalam sebuah pesta mewah yang memakan biaya sekitar US$ 20 juta atau Rp 192 miliar. Kabarnya di atas gaun Kim terdapat mutiara dan berlian putih yang dibuat oleh Yumi Katsura dengan total biaya mencapai Rp 81 miliar.
. Miley Cyrus
image
Miley Cyrus digosipkan akan menikah di 2013. Bintang 'Hannah Montana' itu telah bertunangan dengan Liam Hemsworth awal tahun 2012. Menurut salah satu sumber, keduanya sudah serius meskipun sempat putus-nyambung. Namun kini beradar kabar bahwa keduanya telah menikah diam-diam tampak dari foto Natal yang Miley posting melalui Twitter.

5. Jennifer Aniston
image
Jennifer Aniston dan Justin Theroux rencananya menggelar pernikahan tahun ini karena sebelumnya ia membatalkan niatnya menikah di pantai Meksiko saat malam pergantian tahun 2012. Rencana itu gagal karena ketahuan paparazzi beberapa hari lalu ketika sedang berjemur di pantai dekat Meksiko bersama Justin. Menurut sumber, mereka sangat bersemangat untuk menikah tapi ingin dilakukan secara rahasia.

6. Keira Knightley
image
Pasangan Keira Knightley dan James Righton dikabarkan menikah pada 2013. Namun Pemeran Elizabeth Swan dalam film 'Pirates of the Caribbean' itu tidak ingin berbagi tentang rencana pernikahannya kepada publik. Ia resmi bertunangan dengan keyboardis dari grup band indie rock asal Inggris bernama Klaxons itu sejak bulan Mei 2012.

7. Halle Berry
image
Bintang 'Catwoman' Halle Berry telah dilamar sang kekasih, Oliver Martinez sejak Maret 2012. Kini keduanya siap menikah di tahun ini. Kabarnya, mereka telah mempersiapkan cincin bertakhtakan zamrud dilapisi emas kuning yang didesain seorang desainer perhiasan asal Paris.
8. Kate Hudson
image
Pasangan Kate Hudson dan Matt Bellamy telah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pertunangan pada April tahun lalu. Keduanya juga telah merencanakan pernikahan di 2013. Namun mereka tidak mau memberitahukan tanggalnya kepada publik. Pada Desember 2012 sempat dikabarkan bahwa mereka telah resmi menikah.
9. Avril Lavigne
image
Penyanyi rock asal Kanada, Avril Lavigne dan personel band Nickleback, Chad Kroeger dikabarkan akan segera menikah di 2013. Kroeger telah melamar Lavigne pada Agustus 2012 dengan cincin berlian 14 karat. Kroeger ingin pesta pernikahannya berkonsep rock and roll. Pernikahan kedua musisi ini nantinya akan menjadi yang pertama bagi Kroeger dan kedua untuk Lavigne.

10. Kate Bosworth
image
Kate Bosworth dan Michael Polish bertunangan pada Agustus lalu. Bintang film 'Wonderland' itu dilamar Polish dengan cincin berlian. Mereka gosipnya akan menikah di tahun ini.

11. Kristin Cavallari
image
Kristin Cavallari dan pasangannya, Jay Cutler telah bertunagan sejak tahun 2011. Mereka juga sudah memiliki anak. Kini keduanya ingin mengikat hubungan yang resmi dalam pernikahan. Cincin yang mengandung 10 berlian sudah disiapkan untuk pernikahan mereka di 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me