Jumat, 04 Januari 2013

Ramalan Cinta Anda di 2013 Berdasarkan Zodiak (Bag. 1)



image
Bagaimana nasib kisah cinta Anda di tahun 2013 ini? Mungkinkah tetap menjomblo atau malah punya pasangan? Apakah hubungan yang sudah terjalin bisa langgeng? Simak ramalannya berdasarkan zodiak. Berikut ini bagian pertamanya dimulai dari zodiak Capricorn hingga Gemini.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Capricorn yang sudah memiliki pasangan, namun masih ragu untuk menikah, cobalah meminta nasihat keluarga. Nasihat dari orang dekat biasanya membuat pikiran menjadi lebih terbuka. Kehidupan percintaan Capricorn tahun ini akan jauh lebih menarik dan menyenangkan. Anda dan pasangan jadi punya kesempatan untuk mengekspresikan diri dan saling mengenal lebih banyak. Masalah kecil datang ketika kehidupan profesional membuat Anda tak punya cukup waktu untuk bersama pasangan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Pemilik zodiak Aquarius akan mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari pasangannya di 2013 ini. Anda dan si dia pun punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama. Ada indikasi kisah masa lalu akan datang lagi, cobalah untuk menghindarinya karena bisa membuat pasangan tidak nyaman.

Untuk Aquarius yang menikmati status single, tahun ini hidup lebih berwarna dan bagaikan naik roller-coaster. Ada banyak emosi bercampur dengan kebahagiaan. Jangan takut untuk melaluinya, karena kesempatan itu bisa membawa Anda pada hubungan baru dengan seseorang.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Ada momen-momen menyenangkan yang akan didapat Pisces pada 2013 ini. Namun ada juga badai yang harus dihadapi dengan berani bersama pasangan. Saat badai tersebut, Pisces menjadi lebih sensitif dan emosional. Berhati-hatilah untuk menjaga emosi agar tidak mengganggu hubungan dengan pasangan.

Bagi Pisces yang single, tahun ini waktu yang tepat untuk menemukan apa sebenarnya passion Anda dan mewujudkannya. Pada akhir tahun ada kemungkinan Anda bertemu orang baru.

Aries (21 Maret - 20 April)
Bagi Aries yang single pada tahun ini akan ada ikatan baru yang terjalin. Para jomblo bisa melupakan masa lalu yang menyedihkan dan mengambil hikmah dari kesalahan sebelumnya. Pada 2013 ini, kemungkinannya besar untuk bertemu orang spesial yang baik dan mencintai Anda sepenuhnya.

Sementara mereka yang berpasangan, ikatan yang sudah terjalin menjadi lebih kuat. Hubungan percintaan menjadi lebih stabil dan ada kemungkinan untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Aries pada tahun ini harus bisa membuat keputusan yang benar dalam hidupnya sehingga bisa menemukan pasangan yang tepat. plenty.

Taurus (21 April - 20 Mei)
Pada 2013 ini, kedamaian menaungi kehidupan pemilik zodiak Taurus, setelah tahun lalu ada banyak cobaan datang. Untuk yang single, kemungkinan untuk bertemu orang baru sangat besar, sehingga pada akhirnya Anda bisa menemukan pasangan yang tepat. Sedangkan untuk yang berpasangan, ini waktunya untuk mengambil keputusan lebih serius. Sedangkan bagi Taurus yang sudah menikah, ada kemungkinan pertambahan anggota keluarga di tahun ini.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Setengah tahun pertama di 2013 ini Gemini akan mendapat beberapa masalah kecil. Mulai dari konflik dengan pasangan hingga suatu rahasia yang selama ini disembunyikan dan membuat Anda kecewa. Sebaiknya hindari situasi yang bisa membuat Anda stres mengenai hubungan percintaan. Mengenai sesuatu hal yang disembunyikan pasangan, jangan menjadikan itu sebagai suatu masalah besar jika memang menyangkut masalah sepele. Cobalah untuk lebih banyak bersabar dan menenangkan diri.

Untungnya enam bulan terakhir di 2013, kehidupan Gemini mulai lebih tenang. Akan ada banyak cinta untuk Anda dan hubungan asmara pun berjalan lancar. Masa transisi dari penuh masalah menjadi lebih tenang ini bisa membuat Anda mengambil banyak keputusan penting.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me